Rabu, 03 September 2008

Eto'o & Huntelaar Buruan Baru City



Foto: iat
MANCHESTER - Pembenahan terus dilakukan Manchester City. Setelah mendatangkan Robinho dari Real Madrid, kini The Citizen membidik striker Barcelona Samuel Eto'o dan penyerang Ajax Amsterdam Klaas Jan Huntelaar. Rencana membeli pemain itu merupakan instruksi pemilik klub baru Dr Sulaiman Al Fahim.

City akan mengajukan penawaran 32 juta poundsterling kepada Barcelona untuk meminang Eto'o. Kemudian, City juga menyiapkan angka sama kepada Ajax Amsterdam untuk menggaet Klaas Jan Huntelaar

Untuk itu, pria 31 tahun tersebut meminta kepada fans Inggris agar berhenti bermimpi dan rencana ini adalah pasti. Al Fahim terus melakukan koordinasi dengan pelatih, pemain dan tim ofisial.

"Saya tahu fan City mungkin dihadapkan kondisi tersulit di masa lau. Tapi, saya ingin memberi tahu mereka semuanya ini menjadi awal baru klub," kata Al Fahim seperti dilansir AP Rabu (3/9/2008).

"Ini nyata, bukan mimpi. Ini jangka waktu panjang dan menjadi komitmen bagi kami. Kami berambisi bertengger di empat besar musim ini, memenangkan liga musim depan, dan tiga tahun dari sekarang kami akan meraup mahkota Liga Champions," imbuhnya.

Bahkan Al Fahim menyimpan ambisi mengumpulkan para pemain top dunia. Nama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kaka, Cesc Fabregas, Fernando Torres, Ronaldinho, dan Dimitar Berbatov menjadi pemain yang memikat hati AL Fahim.
(fmh)

Tidak ada komentar: